Kamis, 02 Juli 2009

First Posting

sebenernya ini bukan blog pertama aku. udah banyak blog yang aku buat. tapi kebanyakan dari semua adalah 'useless' . ada yang lupa password , ada yang gag bisa dibuka , ada juga yang alamatnya kepanjangan , jadi males buka . semua ini mungkin juga dikarenain aku yang tidak begitu sangat suka membaca , apalagi menulis , termasuk di blog . jadi aku memang bukan orang yang kreatif seperti orang-orang di luar sana , yang memang memanfaatkan blog ini dengan sebaik-baiknya . kalau bagiku , blog ini nggak bisa kumanfaatin dengan sebagaimana mereka anggep penting nih blog , tapi cuma buat media-sarana- untuk ngeluarin semua keluh kesah yang ada di dalam suatu organ tubuhku , yang menurut sahabat rasul " apabila daging itu baik , maka seluruh bagian tubuhmu juga akan baik . namun jika daging itu busuk , maka seluruh bagian tubuhmu juga akan busuk " . hhe , mungkin kalian udah tau jawabannya . jadi nggak perlu ku jelasin lagi kalau organ yang aku maksud disini yaitu HATI.

hha , memang apa yang aku tulis diatas bukan merupakan suatu artikel, bukan cuplikan makalah, bukan resensi buku, atau juga bukan merupakan puisi. namun itulah hal yang bisa aku tuliskan untuk turut menyumbang partisipasi dalam dunia MAYA(t) ini. hhe

karena memang sedikit useless , maka nggak salah kalo aku ngasih label untuk postingan ini : bualan belaka . hhe

ENJOY MY NEXT POST !! RizdaMouseBerjalan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar